WILKES-BARRE — Departemen Transportasi Pennsylvania (PennDOT) mengumumkan minggu ini bahwa lokasi yang menggantikan persimpangan tradisional dengan bundaran mengalami penurunan kecelakaan yang melibatkan cedera sebesar 51 persen dan penurunan total kecelakaan sebesar 7 persen.
PennDOT melaporkan dua korban jiwa terjadi di bundaran jalan raya negara bagian selama periode peninjauan 20 tahun.
“Bundaran telah terbukti menjadi alat yang sangat diperlukan dalam mengurangi kecelakaan di persimpangan,” kata Sekretaris PennDOT Mike Carroll. “Mengingat peningkatan dramatis dalam keselamatan dan volume lalu lintas, PennDOT akan terus mengevaluasi bundaran di persimpangan tersebut.”
PennDOT mengevaluasi bundaran di 47 persimpangan di jalan raya negara bagian yang sebelumnya dikendalikan oleh halte atau sinyal dan memiliki data kecelakaan setidaknya tiga tahun sebelum dan sesudah bundaran dibangun, dan setidaknya satu persimpangan selama periode peninjauan 20 tahun.
Selain bundaran yang memenuhi kriteria seleksi, dibangun pula 46 bundaran tambahan di jalan raya nasional.
PennDOT mengatakan bundaran sering kali dipasang untuk mengatasi masalah keselamatan, menenangkan lalu lintas, meningkatkan arus lalu lintas, dan mempercantik persimpangan. Meskipun bundaran pada umumnya lebih aman dan efisien dibandingkan persimpangan biasa, bundaran mungkin tidak selalu menjadi pilihan terbaik karena topografi atau alasan lain (seperti dampak properti dan masalah kapasitas).
Statistik Daerah Luzerne
PennDOT meninjau data kecelakaan bundaran Luzerne County, yang mencakup bundaran satu jalur di lokasi berikut:
• Jalan Tengah dan Jalan Espy di Kotapraja Hanover
• Jalan Tengah dan Jalan Kosciuszko di Nanticoke
• Center Road dan Prospect Street di Nanticoke
• Jalan Gereja/Jalan Danau/Jalan Utama, Wilayah Dallas
Data kecelakaan mencakup data kecelakaan paling sedikit tiga tahun sebelum bundaran dibangun dan untuk jangka waktu yang sama setelah bundaran dipasang.
Untuk bundaran satu lajur keadaannya adalah sebagai berikut:
• Diduga cedera serius: 2 pada awalnya, 0 setelahnya
• Dugaan cedera ringan: 6 sebelum, 3 sesudahnya
• Kemungkinan cedera: 47 sebelum, 3 setelahnya
• Kerusakan harta benda akibat tabrakan saja: 29 kali sebelum, 20 kali sesudahnya
• Total kecelakaan: 84 sebelum, 26 setelahnya
Penelitian bundaran bandara
Untuk bundaran multi jalur di Bandara Internasional Wilkes-Barre/Scranton, PennDOT melaporkan peningkatan seluruh standar, sebagai berikut:
• Diduga cedera serius: 0 kali sebelum, 1 kali sesudahnya
• Dugaan luka ringan: 2 kali sebelum, 5 kali sesudahnya
• Kemungkinan cedera: 1 sebelum hingga 4 sesudahnya
• Kerusakan properti saja: Sebelum 0 hingga Setelah 19
• Total kecelakaan: 3 sebelum, 29 setelahnya
Kantor pusat PennDOT memiliki insinyur konsultan yang mempelajari lingkungan bandara untuk menentukan penyebab peningkatan tersebut dan memberikan kemungkinan rekomendasi. PennDOT belum menentukan kapan akan selesai.
Delapan bundaran baru lainnya yang masuk dalam tinjauan tahun ini berada di persimpangan berikut:
daerah Adams
• Rute 94 dan Stoney Point Road.
daerah cumberland
• Rute 1011 (Lambs Gap Road) dan Jalan Bali Hai.
Rute 2017 (Lisburn Road) dan Rossmorne Road.
daerah Lancaster
• Rute 772 (Roseville Road) dan 6th Street Extension.
• Rute 4022 (Woodcrest Avenue) dan West 6th Street.
Kabupaten Mercer
• Route 62 dan Shenango Valley Mall.
daerah Philadelphia
• Rute 2007 (Frankfort Avenue), York Street dan Trenton Avenue.
wilayah Washington
• Rute 1009 (Jalan Morgansa) dan Jalan Baker.
Informasi terkait bundaran dan bundaran lainnya yang disertakan dalam ulasan ini dapat ditemukan di situs web PennDOT, yang mencakup video pendidikan tentang cara menavigasi bundaran satu jalur dan banyak jalur dengan kendaraan, sepeda, atau berjalan kaki. Videonya juga bisa disaksikan di channel YouTube PennDOT.
Bundaran tersebut diakui sebagai inovasi oleh Dewan Inovasi Transportasi Pennsylvania (STIC) dan telah menjadi praktik standar dalam komunitas transportasi.
Persyaratan resolusi Tanggung jawab atas tragedi penarikan Afghanistan
Perwakilan AS Dan Meuser, seorang Republikan Dallas, memberikan suara mendukung H.Res. 1469 – Resolusi DPR meminta pejabat penting pemerintahan Biden-Harris bertanggung jawab atas pengambilan keputusan selama penarikan pasukan dari Afghanistan.
Resolusi tersebut menyatakan bahwa “di bawah pemerintahan Biden-Harris, pejabat penting di Gedung Putih, Dewan Keamanan Nasional, Departemen Luar Negeri, dan Departemen Pertahanan akan memprioritaskan politik dan pandangan penarikan pasukan dari Afghanistan di atas keselamatan personel dan warga sipil AS. ” Rencanakan keadaan darurat yang diperkirakan dapat menyebabkan kemunduran yang kacau dan tergesa-gesa.
Penarikan diri ini mencapai puncaknya dengan kematian 13 anggota militer AS dan cederanya 45 lainnya dalam bom bunuh diri pada 26 Agustus 2021 di Abbey Gate. Saat ini digunakan oleh Taliban.
“Rakyat Amerika bertanggung jawab atas penarikan pasukan Amerika dari Afghanistan, yang mengakibatkan kematian 13 anggota militer Amerika yang pemberani,” kata Mercer. Penarikan pemerintahan Biden-Harris yang ceroboh tiga tahun lalu tidak hanya memungkinkan Taliban menguasai Afghanistan, tetapi juga memungkinkan peralatan militer AS senilai miliaran dolar jatuh ke tangan Taliban, membuat organisasi teroris tersebut semakin kuat dan besar. arogan. Sejak itu, Amerika Serikat terus memberikan bantuan kemanusiaan senilai miliaran dolar kepada Taliban, bahkan ketika Taliban secara ilegal menahan orang Amerika seperti Ryan Corbett, yang dibesarkan di Susquehanna County. Pemerintahan Biden-Harris harus menerima tanggung jawab atas kesalahan fatal mereka untuk memastikan kesalahan tersebut tidak akan terjadi lagi.
H.Res.1469 disahkan DPR dengan suara 219 berbanding 194.
Upaya untuk mengembalikan medali militer yang tidak diambil diakui
Menteri Keuangan Stacy Garrity mengumumkan minggu ini bahwa inisiatif Departemen Keuangan Pennsylvania untuk mengembalikan medali militer yang tidak diklaim kini ditampilkan di MissingMoney.com. Cari dengan mudah properti yang tidak diklaim di setiap negara bagian.
MissingMoney.com dikelola oleh Asosiasi Nasional Administrator Properti yang Tidak Diklaim.
“Mengembalikan medali militer adalah misi pribadi saya,” kata bendahara Garrity, seorang veteran 30 tahun yang pensiun dari Cadangan Angkatan Darat AS sebagai kolonel. “Saya beruntung memiliki karyawan yang menjadikan ini sebagai misi pribadi mereka. Semua orang di Departemen Keuangan ingin menghormati para veteran yang telah berkorban untuk semua orang Amerika, dan tim saya selalu melakukan yang terbaik. Mereka adalah detektif, sama seperti orang-orang lama. sepatu karet keras kepala di film noir, hati mereka dipenuhi dengan belas kasih kepada para veteran dan keluarga mereka yang menerima medali ini, dan saya sangat bangga atas kerja keras mereka. Kami senang bahwa karya ini dihargai oleh MissingMoney.com . pengakuan.
Hingga saat ini, Departemen Keuangan telah mengembalikan 732 medali militer. Menteri Keuangan Garrity telah mengembalikan 434 medali, termasuk 11 Hati Ungu dan 3 Bintang Perunggu. Departemen Keuangan sedang berupaya mengembalikan 450 ornamen tambahan yang saat ini ada di lemari besi.
Paling sering, medali militer dikirim ke Departemen Keuangan dari brankas yang ditinggalkan. Undang-undang negara bagian mewajibkan perusahaan untuk melaporkan properti yang tidak diklaim ke Departemen Keuangan setelah tiga tahun tidak aktif.
Perkenalkan serangkaian tagihan Memperluas akses ke community college
Senator AS Bob Casey, D-Scranton, memperkenalkan serangkaian rancangan undang-undang minggu ini untuk memperkuat community college Amerika dan membuat program mereka lebih mudah diakses dan berharga bagi siswa.
Dua dari rancangan undang-undang tersebut akan memacu investasi pada infrastruktur perguruan tinggi baru dan yang sudah ada di daerah-daerah yang kurang terlayani.
Rencana tersebut juga mencakup Undang-Undang Pengakuan yang Benar atas Prestasi Pendidikan untuk Memberdayakan Lulusan (CREATE), yang akan mengatasi ketidakmampuan beberapa mahasiswa community college untuk memperoleh gelar dengan persyaratan yang lengkap.
“Program community college membantu generasi muda Amerika bersaing untuk mendapatkan pekerjaan, mendapatkan upah lebih tinggi, dan membangun masa depan yang lebih cerah,” kata Senator Casey. “Saya memperkenalkan rancangan undang-undang ini untuk memperluas akses ke community college dan memastikan siswa dapat memanfaatkan sepenuhnya manfaat yang ditawarkan program ini. Saya akan selalu berupaya memastikan bahwa setiap pemuda Amerika mendapatkan pendidikan yang mereka perlukan untuk mencapai potensi penuh mereka.
Lebih dari dua pertiga pekerjaan di perekonomian modern memerlukan pendidikan dan pelatihan setelah sekolah menengah atas, namun banyak orang Amerika yang tidak memiliki akses terhadap pendidikan tinggi yang terjangkau dan berkualitas.
Sekitar 35 juta orang, atau 10 persen dari populasi negara tersebut, tinggal di gurun pendidikan: wilayah yang tidak memiliki atau hanya ada satu universitas negeri di dekatnya. Paket legislatif yang diperkenalkan Casey hari ini akan berinvestasi pada infrastruktur community college baru di wilayah-wilayah tersebut sambil juga mendukung program-program yang ada di seluruh negeri.
• Undang-Undang Infrastruktur Pendanaan Community College akan membentuk program hibah sebesar $10 miliar di Departemen Pendidikan untuk berinvestasi dalam memperluas akses community college.
• Undang-undang Pembiayaan Infrastruktur Community College akan menciptakan program obligasi untuk memberikan pembiayaan tanpa bunga kepada community college.
Hubungi Bill O'Boyle di 570-991-6118 atau di Twitter @TLBillOBoyle.